PUISI TINGGALKAN KENANGAN


saat pertama kali kita bertemu

aku berharap dapat memilikimu

kenangan yang kita lewati begitu indah

dirimu yang membuat aku jatuh cinta

selalu berharap selamanya akan bersamamu

namun.......

kini kau telah pergi tinggalkan aku sendiri ku jatuhkan berjuta air mata saat kau pergi tinggalkan aku sendiri dalam kesepian tanpa belaian lembut dari kasihmu

kekasih,,,,
ku berharap kita dapat berjumpa lagi meski dalam dunia yang berbeda, kita hadapi kembali bersama dalam suka dan duka, menjalin kenangan yang indah mengukir masa yag terlewati,

malam yang begitu sepi, sunyi
senyap tanpa penghuni
tanpa bintang,,,,,
tanpa bulan,,,,

semua tak menampakkan wujudnya

aku duduk tersudut meratapi kisah cintaku yang begitu pahit,,,,,

kisah cinta yang hanya tinggal kenangan,,,,,,,,
kenangan yang sangat indah........

kenangan antara kau dan aku,,,,,,,,
kau pergi tinggalkan semua rasa itu.......

kau pergi tinggalkan duka dihatiku,,,,,,,

pergi jauh dan takkan pernah kembali padaku,,,,,
tanpa peduli aku yang selalu merindukanmu
akankah rasa ini akan ku buang jauh,,,,?

akankah kenangan itu dapat mengobatiku...?
mengobati rasa perih karena aku merindukanmu..??

aku takkan pernah mengerti dengan semua ini,,,,,,,,bahkan aku tak kan pernah tau apa yang sebenarnya sudah terjadi...
tapi satu yang ku tau,,,,,,,,,,

bahwa kini aku telah kehilangan dirimu.........
cintamu.......dan kasih sayangmu......
dan mampukah aku menjalani hariku tanpa semua itu,,,,,,,?
tanpa kamu disampingku,,,,,,,,???? 

preeeeeeeeeeeeeeeettttt
SELAMAT TINGGAL MASA LALU :P
SELAMAT DATANG KEBAHAGIAAN :)

kaisdanlaila.blogspot.com

0 Comments:

Posting Komentar