MAAFKAN AKU SAYANG


semuanya telah berubah....
saat dirimu hadir dalam hidupku......
kau buat hariku lebih bermakna....
saat kau alirkan cinta dalam hati ini,,,,
begitu indah,,,,,
ku mohon jangan berhenti untuk mencintaiku,,,,

aku tau aku punya salah
pasti di lubuk hatimu ada kecewa
saat rencana kita harus sirna
namun aku yakin dirimu dapat memahami
jika semua ini di luar kehendak ku

cinta,,,,,,,,
maafkan aku yang telah mengecewakanmu.......
jujur aku tidak sanggup bila melihatmu kecewa...
aku seperti manusia yang tak bermakna saat kamu marah...
sungguh ku sesali karna ku tak dapat berbuat apa-apa...
selain memohon maaf padamu yang tercinta....

cinta.....
kau boleh marah padaku....
tapi percayalah....
jika semua urusanku telah usai  suatu saat nanti...
aku akan datang untukmu.....
tidak akan pernah meninggalkanmu sampai kematian mejemputku...
karna aku takkan sanggup untuk hidup tanpa mu.....

cinta.....
sekali lagi perkenankanlah aku pinta sebuah maaf darimu..
sungguh aku menyesal....
maafkan aku......




0 Comments:

Posting Komentar