SAYANGKU


mersamsayang…
Setiap malam yang ku lalui…
Indah sekali jika ku selalu dapat melihatmu.
Kamu tau sayang?
Memandang wajahmu tak pernah membuatku bosan.
Dalam Indah senyumanmu…
Aku merasakan sebuah kebahagiaan…
Dalam tutur katamu…
Aku merasakan sebuah ketenangan…
Dari jauh, ku hanya dapat melihat paras cantikmu…
walau tanpa menyentuhmu ataupun memelukmu…
Dari jauh, aku hanya bisa mendengar suaramu…
walau, hanya dalam hitungan menit.
Tapi semua itu bukan penghalang, tuk aku sayang sama kamu…
Jarak yang memisahkan kita,
bukan faktor utama untuk menghalangi atau mengurangi rasa sayang aku pada kamu
Karena Cintaku tulus ku berikan untuk kamu sayang…
Dalam hati yang terdalam…
Aku hanya mampu menyimpan keyakinan,
Kalau kamu adalah orang yang terbaik untukku.
Dalam harap penantianku…
Aku hanya ingin dipertemukan denganmu..
Tuk hidup bersama selamanya.
Aku sangat bersyukur bisa mengenalmu,
apalagi, kelak suatu hari nanti
aku bisa dekat dengan kamu
karena dengan adanya kamu…
hari-hariku semakin berwarna.
Dengan mengenalmu
Aku banyak mengetahui arti cinta
Dengan mengenalmu
Aku dapat belajar menghargai sebuah cinta.
Cinta yang berdampingan dengan ketulusan
kan ku taburi dengan kesetiaan dan pengertian
Cinta yang selalu ada harapan
kan ku jaga dengan doa dan penantian
Penantian tuk hidup bersama menjalani kehidupan
sayang….
Jujur, kadang aku iri dengan teman-temanku
Kenapa mereka selalu di temani kemana mereka pergi dengan kekasihnya
Bercanda bersama, berjalan berdampingan, ataupun….
hanya sekedar makan malam bersama.
Tapi…
Disini, aku selalu berusaha mengerti…
dengan sejuta harapan yang selalu ada di hati
dengan keyakinan yang ku beri
kala tiba saatnya nanti
kita kan di pertemukan tuk saling memiliki, ,
tuk saling melindungi, berbagi, dan mencintai.
Kini aku hanya menjalani
dengan segudang keyakinan yang ku miliki
ini semua hanya untuk kamu Sayang….
Tolong….
jaga diri dan hatimu untukku…
Dikala kita berjauhan seperti ini…
Dikala kita terpisahkan oleh jarak dan waktu…
Jujur…
Hanya kamu yang selalu ku nanti,,,
Aku sayang kamu malaikat kecilku

0 Comments:

Posting Komentar