RINDU KAMU


Rinduku sederhana .. Tak perlu adanya tentang Deskripsi dan di saat jarak kita semakin muLai menJauh saat perpisahan kian Lama .. aku bukan lagi aku.. karena aku teLah di kuasai oleh rindu ..

Rinduku Hanya Untukmu Sayang

Ceritakan padaku tentang indahnya bunga di taman
tentang 2 hati melebur jadi 1
tentang matahri keabadian yang semakin bersinar
tentang rindu ini yang semakin menggelora
tentang cinta ini yang tanpa jeda

Tentang 1.000.000 rindu
gelora cinta ini bagai ombak yang mencium pantai
tiada lelah mereka saling berpagutan
tapi kasihku...

Rindu ini semakin menggebu di jiwa
aku lelah menahan perihnya rindu ini
ingin rasanya waktu cepat berlalu

Agar aku bisa membelai wajahmu
membiarkanmu bersandar di bahuku
berbagi kegelisahan dan keresahan
mengurai beban yang terasa menggantung

Inginku bisikkan pelan di telingamu
puisi indah tentang kehidupan ini
tentang kebahagiaan yang ingin aku rengkuh
tentang cinta-cita dan harapan
tentang hangatnya mentari yang merekah

Wahai kasihku...
Betapa aku tidak bisa berhenti mencintai dan merindukanmu.

0 Comments:

Posting Komentar